LPMFITRAH.COM – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan Rapat Kerja Wilayah Majelis dan Lembaga Se-Sumsel yang diselenggarakan di Auditorium Muhammadiyah Palembang, Senin (13/11/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si selaku Pj. Gubernur Sumsel yang sekaligus launching BerasMu yang merupakan Amal Usaha Muhammadiyah. Selain itu, kegiatan ini dihadiri oleh H. Ridwan Hayatuddin S.H., M.H (Ketua PWM Sumsel), H. Abdul Hamid Usman S.H., M.H (Sekretaris PWM Sumsel) dan Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed. (Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah).

Selaku Ketua Pelaksana Dr. Yudi Fadhilah, Sp.PD – KKV, FINASIM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut hadir dan memberikan bantuannya sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik.

“Acara ini tidak akan besar jika tidak ada bantuan dari semua pihak, sehingga acara ini berjalan dengan lancar,” ucapnya.

H. Ridwan Hayatuddin S.H., M.H selaku Ketua PWM Sumsel berharap agar Lembaga Dakwah Komunitas PWM Sumsel periode 2022-2027 ini dapat berkembang menjadi lembaga yang lebih baik dan terdepan.

“Harapan kedepannya untuk pembetukan program-program ini dapat berjalan dengan baik dan mendapat berkah dari Allah SWT,” tutupnya.

Reporter : Robiatun, Agus
Editor : Annisa Aryuni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *