Kepala Kantor Regional VII Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumbagsel Panca Hadi Suryatno saat menyampaikan materi pada acara Seminar Nasional, Selasa (12/12) FitrahFoto : Sakeena (AM)

 

LPMFITRAH.COM–Ratusan Pelajar dan mahasiswa Muhammadiyah Palembang mengikuti Seminar Nasional “Peran Sektor Jasa Keuangan Dalam Pembangunan Nasional” yang diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Selasa (12/12) siang.

Acara yang bertempat di gedung Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel tersebut dihadiri Kepala Kantor Regional VII Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumbagsel Panca Hadi Suryatno yang juga pembicara pada seminar tersebut.

Ari Budi Pratama selaku Ketua Pelaksana mengatakan seminar tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan peserta mengenai Jasa  Keuangan  Republik Indonesia dan mengetahui program-program dari OJK sehingga peserta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap setelah ini mahasiswa dan pelajar bersama-sama berkerjasama dengan OJK untuk menjalankan usahanya,” tuturnya.

Preli Yulianto salah seorang peserta mengatakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan menambah wawasannya tentang jasa keuangan dalam pembangunan nasional.

“Untuk kedepannya semoga makin banyak diadakan seminar seperti ini dengan tema yang lebih menarik lagi,” katanya yang juga seorang mahasiswa prodi Agribisnis UMP.

 

Reporter  : Sakeena Ihramia (AM)

Editor      : Rika Oktarina

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *