Penyampaian oleh Adeb Husni selaku Chief Executive Officer (CEO) saat Press Conference di Hotel Beston Palembang Rabu (2/10/2019). Fitrahfoto: Dewa

LPMFITRAH.COM — Musisi Nasyid dan Gambus, Maher Zain akan menggelar konser tur delapan kota di Indonesia. Dalam tajuk Konser Silaturahmi, Maher Zain rencananya tampil di Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Tasikmalaya, dan Makassar bersama beberapa musisi seperti Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, dan Fadly Rindra & Freinds. Di kota Palembang Konser Silaturahmi akan diadakan di Palembang Sport Convention Center (PSCC) pada tanggal 22 november 2019.

Adep Husni selaku Chief Executive Officer (CEO) PT. Langit Biru Maharaya mengatakan, konser dengan tema “Silaturahmi” ini bertujuan untuk mempertemukan kembali fans dan para penikmat musik Maher Zain.

“Maher Zain sempat datang ke Palembang beberapa tahun lalu, ditahun ini kita membuka kesempatan untuk para fans dengan konsep berbeda,” ujarnya saat melakukan Press Conference di Hotel Beston Palembang.

Lebih lanjut ia menambahkan, Maher Zain juga akan memperkenalkan singel terbarunya yang belum pernah dipublish sebelumnya selain itu Konser Silaturahmi ini juga dibuka dengan penampilan Sabyan yang akan lebih dulu tampil pada hari yang sama.

“Spesialnya Maher Zain akan membawakan single terbarunya itu hanya di konser ini dengan kejutan lagu yang berbeda pada sebelumnya,” tambahnya.

“Untuk tiket kita sediakan tiga kelas mulai dari silver, gold dan platinum dengan memesan melalui situs resmi www.tiket.com secara online,” tutupnya.

Reporter : M. Iftitah Dewa Pratama
Editor : Tria Millenia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *