LPMFITRAH.COM – Brigade Mahasiswa Pencinta Alam (BRIMPALS) Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) mengadakan Musyawarah Anggota dengan mengusung tema “Bersinergi Untuk Mengevaluasi dan Membangkitkan Kembali Integritas dan Solidaritas”, Jumat (10/11/2023).

Acara yang diselenggarakan di Aula FH ini dihadiri oleh sekretaris Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum Dr. Hasanal Mulkan, SH., MH yang sekaligus membuka acara tersebut.

Dalam sambutanya Dr. Hasanal Mulkan, SH., MH memberikan dukungannya atas kegiatan yang diadakan oleh BRIMPALS, ia juga berpendapat bahwa orang yang mengikuti organisasi ialah orang yang beruntung karena akan mendapat skill baru yang dipelajari ketika berorganisasi.

“Saya sangat mendukung, karena orang yang mengikuti organisasi adalah orang yang beruntung dapat mempelajari skill baru,” ungkapnya.

Choirul Ridho selaku Ketua Umum BRIMPALS dalam sambutannya berharap seluruh mahasiswa dapat bersinergi untuk mengevaluasi dan membangkitkan kembali integritas dan solidaritas antar sesama mahasiswa sehingga mewujudkan cita-cita dari BRIMPALS itu sendiri.

“Semoga mahasiswa bersinergi untuk mengevaluasi dan membangkitkan kembali integritas dan solidaritas,” tutupnya.

Reporter : Nabila, Rina, Trio
Editor : Annisa Aryuni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *