Sukses! Prodi TI FT UMP Ikuti Yudisium, Luluskan Angkatan Pertama

Sukses! Prodi TI FT UMP Ikuti Yudisium, Luluskan Angkatan Pertama
Foto Bersama Jajaran Dekan, Kaprodi dan Staf Prodi TI Bersama Calon Wisudawan TI, Selasa (14/6/2022).
Fitrah Foto: Nawang Sari

Sebanyak 146 mahasiswa mengikuti Yudisium Strata I Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) angkatan ke-XIII, bertempat di Aula Institut Kesehatan dan Teknologi (IKesT) Muhammadiyah Palembang, Selasa (14/6/2022).

Tampak ada yang baru dalam Yudisium FT ke-13 ini, pasalnya Program Studi (Prodi) Teknologi Informasi (TI) yang merupakan salah Prodi baru yang ada di FT telah berhasil meluluskan angakatan Pertama, terlebih Wempy Virgana, S.Kom salah satu calon wisudawan TI yang turut meraih predikat mahasiswa Pujian

Ketua Prodi TI, Karnadi, S. Kom., M. Kom., menyampaikan rasa syukur karna angkatan pertama bisa selesai dalam arti kata kurang lebih 4 tahun. Harapannya angkatan pertama ini bisa memotivasi bagi mahasiswa yang lainya.

“Semoga mahasiswa lain nya lebih cepat menjadi sarjana terutama sarjana komputer,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, Prodi TI mendapatkan Akreditasi Baik Oleh Ban-PT. Prodi TI sendiri merupakan satu-satunya Prodi yang ada di Sumatera Selatan. Pesan juga disampaikan untuk generasi selanjutnya agar lebih berkonskuen tentang bagaimana cara menjalani per-semester 1 sampai dengan per-semester 8 berjalan tanpa beban.

“Walaupun prodi TI di bawah Fakultas Teknik namun kuliahnya enjoy,” tegasnya.

Wempy Virgana, S.Kom. Salah seorang Alumni Pujian dari Prodi TI mengatakan, Semangat terus, menerapkan ilmunya dan dapat menerapkan ilmunya kemasyarakat serta semoga bisa improve dan lebih bagus lagi untuk TI.

“untuk adik-adik Semangat ngerjain skripsi, dan jaga kesehatan nomor satu,”tutupnya.

Laporan: Annisa Aryuni

Editor : Nawang Sari