Kata sambutan sekaligus meresmikan musyawarah anggota ke-34 Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Alfedya oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Yuda Makrom Darma Saputra DS., S.E., M.Si. Fitrahfoto: Annisa

LPMFITRAH.COM – Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Alfedya mengadakan musyawarah anggota ke-34, bertempat di ruangan pasca I dan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 17 Oktober 2021 dan diikuti oleh seluruh anggota aktif MAPALA Alfedya, Jumat (15/10/2021).


Acara ini diresmikan langsung oleh Dekan FEB Yuda Makrom Darma Saputra DS., S.E., M.Si., dalam kata sambutanya beliau mengatakan, berorganisasi merupakan bagian dari proses menempah diri, menambah wawasan serta menambah kemampuan berkomunikasi.


“Jika sudah diberi kepercayaan mari tetap jaga kepercayaan dan buktikan dengan perioritas,” ujarnya.


Alfatul Akbar selaku Ketua Pelaksana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi dari periode sebelumnya ke periode yang akan datang untuk lebih baik lagi.


“Sesuai dengan tema yaitu mempererat solidaritas dan royalitas menuju perubahan yang penuh aksi dengan semangat kebersamaan dan semoga menjadikan kader yang tangguh dan disiplin,” tutupnya.

Reporter: Annisa Aryuni
Editor: Finessa Oktarisma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *