Kepengurusan Mapala Gema Persada Lh periode 2018-2019 saat dilantik, Senin (19/8/2018) FitrahFoto : Anjas

LPMFITRAH.COM–Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Generasi Mahasiswa Persaudaraan Alam dan Lingkungan hidup (Gema Persada Lh) Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) melaksanakan agenda tahunan mereka yakni Pelantikan Dewan Kepengurusan Periode 2018-2019.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Fakultas Pertanian  pada Senin (19/11/2018) pukul 10:30  WIB, dengan mengusung tema “Produktif, Aktif, dan Kreatif di Zaman Milenial”.

Kegiatan tersebut dikordinir langsung oleh seluruh anggota Gema Persada Lh dan dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian yang dihadiri oleh mahasiswa perwakilan dari seluruh UKM UMP dan HMJ FP UMP serta tamu undangan lainnya.

Dewan Kepengurusan Periode 2018-2019 Gema Persada Lh resmi dilantik dengan dibacakannya Surat Keputusan (SK) dari Dekan Fakultas Pertanian. Lalu dilakukan penyematan sebagai tanda resmi  dilantiknya Dewan Kepengurusan Gema Persada Lh Periode 2018-2019.

“Dengan dilantiknya kepengurusan baru, saya harap kita bisa memulai keorganisasian yang baru dengan memperbarui keorganisasian sebelumnya agar dapat lebih baik lagi dan kedepannya membawa nama FP menjadi lebih baik lagi,” ujar Dekan FP Dr. Ir. Gusmiatun, MP usai melantik.

Dalam sambutannya Ketua Umum Gema  Persada Lh Periode 2017-2018  Ahmad Robi Agus Pratama, S.T.P. menyampaikan, semoga kepengurusan baru lebih baik,aktif, dan sukses lagi. Tetap Semangat kepada kepengurusan baru Gema Persada Lh Periode 2018-2019.

“Semoga program kerja yang belum terlaksana di kepengurusan sebelumnya dapat terlaksana, dan yang sudah terlaksana dapat terlaksana dengan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Senada dengan Ketua Umum terpilih Dian Pratama berharap kepengurusan Periode 2018-2019 dapat menciptakan generasi-generasi yang sesuai dengan tema yakni generasi yang produktif, aktif, dan kreatif di zaman milenial.

“Semoga kepengurusan di Periode 2018-2019 dapat lebih sukses dari periode sebelumnya dan dapat membawa nama baik Fakultas Pertanian,”ujarnya.

Reporter: Icha Nabilla
Editor : Rika Oktarina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *