Begini Tanggapan Dosen UMP Saat Diberi Penghargaan Ketika Upacara Hari Kemerdekaan.

Begini Tanggapan Dosen UMP Saat Diberi Penghargaan Ketika Upacara Hari Kemerdekaan.

Rektor UMP (Baju Hitam) didampingi Wakil Rektor 4 (Kiri) dan Wakil Rektor 1 (Tengah) saat memberikan penghargaan kepada Dosen dan Karyawan Tetap UMP ketika Upacara Memperingati 72 Tahun Kemerdekaan RI, Kamis (07/08) FitrahFoto/Rika Oktarina

LPMFITRAH.COM­­­­­–Sebanyak 15 Orang Dosen dan Karyawan Tetap Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) mendapat penghargaan atas 30 tahun pengabdianya. Penghargaan berupa piagam dan uang tunai sebesar Rp.2.500.000 diserahkan lansung Rektor UMP Dr. Abid Djazuli,S.E.,MM saat upacara perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia di Halaman Fakultas Hukum (FH), Kamis (17/07).

Thoan Basri, S.H.,MH., seorang dosen tetap FH mengaku sangat senang atas apresiasi yang diberikan kepadanya. Pengabdiannya sejak 01 Agustus 1987 tersebut Ia lakukan dengan tulus demi kemajuan kampus hijau UMP.

“Semua ini saya lakukan dengan ikhlas tanpa mengharap penghargaan, namun jika saya diberi alhamdulillah saya syukuri,” Tuturnya.

Adapaun nama-nama Dosen dan Karyawan Tetap yang mendapat penghargaan berdasar SK Rektor NO: 152/C-17/KPTS/UMP/III/2017 sebagai berikut :

  1. Dra. Kholillah M.Pd.
  2. Dr. H. Rusdy A Siroj, M.Pd.
  3. Drs. H. Muslimin, M.Pd.
  4. Maramis, S.H., M.Hum.
  5. Dr. Arief Wisnu Whardana, S.H.,M.Hum
  6. M. Thoan Basri, S.H.,M.H.
  7. Dr.Syafrullah, M.P.
  8. Dr. Hj. Sa’adah Siddiq, S.E, M.Si
  9. Edy Liswani, S.E., M.Si
  10. Drs. H. Rosyadi, M.M.
  11. Paryana, S.P.d.
  12. Hamdani, S.H.
  13. Kulyah
  14. Riyanto, S.H.
  15. Herman S.

Dikatakan Rektor UMP,penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih atas pengabdian mereka selama puluhan tahun di UMP. Sebelumnya memang di setiap tahun selalu memberi apresiasi atas prestasi oleh para dosen dan karyawan yang ada di UMP.

“Mereka juga merupakan perintis yang mengawali berdirinya Universitas Muhammadiyah Palembang di Sumatera Selatan ini,” Ujar Abid saat diwawancarai seusai menjadi Inpektur Upacara Perayaan HUT RI ke 72 tahun.

Reporter               : Rika Oktarina

Editor                    : IkraL