Suasa saat penyegaran wasit dan juri Pekan Raya TS di Aula Kantor Pusat Administrasi (KPA) Universitas Muhammadiyah Palembang, senin (15/05)

LPMFITRAH.COM— Menjelang kejuaraan  Pencak Silat Tapak Suci (TS)  Rektor UMP Cup III se-Sumatera Selatan (sumsel), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci mengadakan  penyegaran wasit dan juri bertempat di Aula KPA Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) Senin sore (15/05)

Kegiatan yang di mulai dari pukul 16.00 tersebut dihadiri Siswa, kader dan pendekar Tapak suci Se-Sumsel. Dimana nantinya para pendekar tersebut akan menjadi wasit dan juri dalam kejuaraan  Pencak Silat Tapak Suci Rektor UMP Cup III Se-Sumsel  pada 22 – 25 Mei 2017 mendatang.

Penyegaran wasit dan juri sendiri bertujuan untuk  memberikan pemahaman tentang pedoman pelaksanaan tugas seorang wasit ataupun juri pada pelaksanaan Pekan Raya nanti.

 “Semoga yang menjadi wasit ataupun juri  bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan AD/ART pimpinan pusat perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah,” tutur M.Eko Saputra Selaku Ketua Pelaksana.

Pelatih UKM Tapak Suci UMP, Tri Fathan, S.Pd yang turut hadir pada acara tersebut berharap agar para peserta dapat menambah wawasan tentang tugas seorang wasit dan juri dalam sebuah kejuaraan.

 “Saya berharap setelah di adakan acara ini bisa mewujudkan wasit dan juri yang profesional untuk menuju wasit juri IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia),” tuturnya.

Reporter : Rika Oktarina

Editor : wmc002

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *