Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris FKIP UMP saat mengikuti agenda Family Gathering di Objek Wisata Puntikayu
Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris FKIP UMP saat mengikuti agenda Family Gathering di Objek Wisata Puntikayu

lpmfitrah.com – Lebih kurang 200 mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), minggu (27/11) pagi berkumpul di Objek Wisata Punti Kayu.

Ratusan mahasiswa tersebut terdiri dari semester 1 sampai dengan 7  Program Studi Bahasa Inggris. Mereka berada disana mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 15.30 WIB dalam rangka mengikuti agenda Family Gathering yang diadakan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bahasa Inggris. Kegiatan tersebut merupakan wadah silaturahmi serta menjalin kebersamaan yang lebih erat antar mahasiswa Program Sudi Bahasa Inggris. Direncanakan kegiatan tersebut akan menjadi agenda tahunan di bawah koordinator HMPS Bahasa Inggris.

“Diharapkan melalui kegiatan ini kita bisa menjalin ikatan batin yang lebih kuat serta komunikasi yang lebih baik antar mahasiswa semester 1,3,5 dan 7 Prodi Bahasa Inggris” tutur R.M. Cipta Arya selaku Ketua Umum HMPS Bahasa Inggris

Dalam agenda  yang dilaksanakan perdana tersebut terdapat berberapa rangkaian acara diantaranya, English Contest, Jalan santai serta bertukar kado antar pesertanya. Dengan penuh kesederhanaan kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah serta menimbulkan berbagai kesan menarik bagi setiap peserta yang mengikuti agenda tersebut.

Menanggapi kegiatan tersebut, Kepala Program Studi (Kaprodi) Bahasa Inggris  Sri Yuliani, M.Pd. menyambut baik atas terlaksananya agenda tersebut. Ia juga  menambahkan dengan adanya kegiatan tersebut  merupakan momen yang sangat tepat dalam rangka mempererat silaturahmi antar mahasiswa khususnya Prodi Bahasa Inggris.

“Selaku Kaprodi saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga kedepanya dapat terus terlaksana dan menjadi agenda tahunan bagi HMPS Bahasa Inggris” ujaranya disela jam makan siang

Penulis : Rika Oktarina

Editor : wmc002

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *