Keua Umum Saat menyampaikan sambutanya.
Ketua Umum Mapala Hiawata FT-UMP Saat menyampaikan sambutanya.

lpmfitrah.com-Dalam rangka memeperingati hari jadi ke-20 tahun, Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Hiawata Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) mengadakan Lomba Single Rope Techniq (SRT) antar mapala  serta penghijuan dan penanaman pohon di lingkungan Kampus A dan B.

Dalam sambutannya di Aula FT selasa, (01/11). , Wakil Dekan (WD) 3 FT-UMP ir.H.Junaidi.MT., mengatakan 20 tahun bukan waktu yang singkat, kedewasaan Hiawata diharapkan mampu ikut andil dalam segi pembangunan akademika serta menciptakan hal-hal terbaik demi kemajuan Universitas yang lenbih baik.

“Dihari jadi Mapala Hiawata FT-UMP ini semoga kedepan mampu mampu bekerja sama dengan civitas akademika melakukan hal-hal positif” tuturnya saat sambutan.

Ia juga menambahkan saat ini mahasiswa banyk terlena oleh waktu, untuk itu Hiwata diharapkan agar mampu menjadi pelopor dalam menempuh bangku perkuliahan, Menuju akademika yang baik” ya saat ini memang banyak mahasiswa yang terlena oleh waktu seharusnya Hiawata ini kedepanya mampu menjadi pelopor” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Mapala Hiawata Alpian Setiawan dalam sambutanya menuturkan bahwa dihari jadi Hiawata yang ke 20 tahun, anggota kedepannya mampu menjadi lebih baik lagi dan juga menjaga loyalitas anggota khususnya dan kepada yang lainya” ya semoga dihari jadi ini Hiawata kedapan diharapkan anggota mampu menjadi lebih baik lagi dan menjaga kebersamaan dan kenyamanan” pungkasnya.

Penulis : Aryo

Editor    : WMC001

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *