brimpals-pelantikan
Dr. Hj. Sri Suatmiati S.H., M.Hum. selaku Dekan FH-UMP saat melantik dewan kepengurusan harian Brimpals.

lpmfitrah.com – Dr. Hj. Sri Suatmiati S.H., M.Hum., Selaku Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) senin (31/10) kemarin, resmi melantik Dewan Pengurus Harian Mapala Brigade Mahasiswa Pencinta Alam Semesta (Brimpals) periode 2016-2017.

Dalam Sambutannya Dekan FH mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan sebelumnya atas apa yang telah mereka berikan selama satu periode kepemimpinan. Serta ucapan selamat disampaikan kepada dewan pengurus yang baru dilantik, semoga dapat mengemban amanah yang telah diberikan . Selain itu juga beliau berpesan kepada seluruh anggota Mapala Brimpals agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum baik di dalam maupun di luar lingkungan kampus. Karena menjaga lingkungan bukan hanya dalam bentuk menjaga alam saja, akan tetapi kita semua harus saling menjaga keharmonisan antar lingkungan sosial yang ada di sekitar kita.
“Saya berharap betul kalian nanti menjadi contoh bagi teman-teman, jaga sikap, jaga perilaku, jangan melanggar aturan, jangan melakukan tindak kriminal guna menjaga nama baik Universitas khususnya Fakultas Hukum”, tutur beliau.

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor E-2/76/ KPTS/FH.UMP/UMP memutuskan dan mengangkat Argo Firnando sebagai Ketua Umum, Amin Rais sebagai Sekretaris Umum, Tri Susilawati sebagai Bendahara Umum, M. Ikrom sebagai Ketua I, Putra Tri Rahmadi Koordinator Indeks, Novriyani sebagai Biro Litbang & Kaderisasi, Fadly Kanzira Biro Logistik & Dana Usaha, Theo M. Poetra sebagai Ketua II, M. Sangkut sebagai Koordinator Divisi Rimba Gunung, Dian Maryeta sebagai Koordinator Divisi Rock Climbing, Abadan sebagai Koordinator Divisi Caving, Okta Supra Wahyudha sebagai Koordinator Divisi Orad, Puspa Sari sebagai Koordinator Divisi Jurnalistik, dan Nurdin sebagai Koordinator Divisi Lingkungan Hidup.

Selaku Ketua Umum terpilih Argo Firnando mengaku sangat berbangga hati karena telah diberi kepercayaan untuk memimpin Mapala Brimpals selama satu periode kedepan. Ia juga memohon bimbingan serta arahan dari semua pihak dalam rangka mewujudkan visi dan misi demi kejayaan organisasi pencinta alam tersebut. Selanjutnya dalam sambutan Ia juga menuturkan brimpals harus menjaga kekompakan baik sesama pengurus maupun seluruh anggota untuk Brimpals yang lebih baik lagi.
“Saya harap di keoengurusan ini kita semakin dan tetap menjaga kekompakan, sehingga bisa mewujudkan pada era pembaharuan organisasi Brimpals yang lebih baik, serta dapat membawa nama baik Universitas dan juga Fakultas Hukum yang kita cintai “, tuturnya.

Penulis : Falasifah
Editor : wmc002

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *