Foto Bersama Dekan FAI UMPalembang dengan Jajaran Dosen, Kaprodi Magister Manajemen Dakwah UIN Syarif Hidayatullah, Kaprodi Jurnalistik UIN Syarif Hidayatullah, Sekertaris Magister Manajemen Dakwah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta berserta Dosen dan Mahasiswa UMP, Senin (27/11/2023).
Fitrah foto : Burhanuddin

LPMFITRAH.COM – Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) mengadakan Sosialisasi dan Promosi Program Studi (Prodi) Magister Manajemen Dakwah (MMD) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta yang diselenggarakan di Aula Gedung KH. Ahmad Dahlan Kampus B UMP, Senin (27/11/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan FAI Dr. Purmansyah Ariadi, S.Ag., M.Hum. dan dihadiri oleh Kaprodi Magister Manajemen Dakwah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Dr. Cecep Sastrawijaya, M.A., Kaprodi Jurnalistik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Dr. Bintan Humeira, M.Si. Dosen, Karyawan, dan Mahasiswa FAI UMP.

Dr. Purmansyah Ariadi S.Ag., M.Hum mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dan mohon maaf atas segala kekurangan tempat juga mengenalkan Prodi Komunikasi Penyiaran Islam dan membuka Program Pasca Sarjana tahun ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran rombongan atas kedatangannya dan hari ini adalah acara yang sangat bermanfaat,” ucapnya.

Dr. Bintan Humeira, M.Si. mengatakan bahwa pada saat ini membangun jaringan institusi, keilmuan, dan riset melalui banyak kolaborasi dengan berbagai perguruan tinggi, seperti UMP kami merasa bahwa proses mengembangkan umat itu kolaborasi bersama bergandengan tangan tidak hanya dosen tetapi mahasiswa juga bisa melanjutkan Program Pasca Sarjana di UIN Jakarta.

“Pengembangan kapasitas diskusi akademik jangan di FAI saja, kiprahnya perbanyak sampai fakultas lain, saya sarankan mahasiswa itu membuat portofolio kegiatan akademik, merasa bangga lho banyak kegiatan kuliahnya,” tutupnya.

Reporter : Robiatun
Editor : Annisa Aryuni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *