LPM Fitrah UMP saat melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Pelangi, Minggu (19/5/2019). FitrahFoto : Dewa jam

 

LPMFITRAH.COM– Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Fitrah Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) mengadakan acara bakti sosial di Panti Asuhan Pelangi Jl.Way Hitam,Siring Agung, IB I, Palembang, Minggu (19/5/2019).

Bakti sosial tersebut bertemakan “Melangkah Bersama untuk Menolong Sesama” dengan memberikan bantuan berupa sembako, pakaian dan uang tunai yang didapat dengan melakukan penggalangan dana terlebih dahulu.

“Penggalangan dana tersebut dilakukan dalam kawasan universitas Muhammadiyah Palembang yang dimulai dari 14 – 18 Mei 2019,” ujar Ketua Pelaksana M.Pebrianysah

M.Ardiansyah Pemimpin Umum LPM Fitrah UMP mengatakan, hanya ini yang bisa kami berikan kepada adik-adik Panti Asuhan Pelangi yang berjumlah 27 orang tersebut.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini sangat bermanfaat bagi adik-adik sekalian dan kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang telah memberikan bantuannya,” ujarnya.

Kartini, Pengurus Panti Asuhan Pelangi mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang diberikan.

“Dengan kehadiran LPM Fitrah UMP ke panti asuhan kami semoga dapat memberikan semangat dan mengispirasi anak-anak panti untuk lebih giat belajar dan meraih prestasi hingga mengenyam pendidikan tinggi di bangku perkuliahan,” katanya ketika diwawancarai reporter LPM Fitrah UMP.

 

Reportet : Ade Willy Alfian
Editor : Rika Oktarina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *