Misin salah seorang pekerja saat merenovasi tangga lantai bawah KPA. FotrahFoto : Sri Astuti

LPMFITRAH.COM –Tangga lantai bawah Kantor Pusat Administrasi (KPA) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) mulai direnovasi, Selasa(6/11/2018). Diperkirakan renovasi tersebut akan selesai dalam waktu 3 Minggu kedepan.

Seperti yang dikatakan, Misin salah seorang pekerja dalam perenovasian tersebut mengatakan, perencanaan ini sudah dirancang sejak lama namun baru tercapai pada hari ini.

“Supaya menambah keasrian dan kenyamanan saat melewati area ini ,serta memberikan keamanan untuk orang yang lewat maka dilakukannya renovasi tersebut, ” ujar pria 61 tahun itu.

Darmadi Selaku Kepala Biro Administrasi Umum (BAU) Mengatakan, renovasi tersebut bukan karena tangga yang tidak layak lagi. Tetapi upaya peningkatan baik dari segi sarana dan prasarana maupun sumber daya manusia(SDM) itu sendiri.

“Kita melakukan renovasi ini melibatkan pihak ke-tiga dengan bekerja sama dengan SPK, dan juga mempercantik tampilan tangga agar enak dipandang mata,”ujarnya.

Ia juga berharap proses pembangunan dan perenovasian yang ada tersebut, dapat menambah nilai plus bagi Universitas Muhammadiyah Palembang.

Reporter : Sri Astuti
Editor : Rika Oktarina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *