Sambutan Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang pada acara Dies Natalis ke-25 Brimpals FH UMP, Rabu (06/12) FitrahFoto : Adi Krisdianto (AM)

 

LPMFITRAH.COM–Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menghadiri Dies Natalis ke-25 Brigade Mahasiswa Pencinta Alam Semesta (BRIMPALS) Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (FH UMP)  Rabu (06/12) pagi.

Fitrianti Agustinda, S.H., yang juga merupakan Alumni FH UMP merasa senang bisa menghadiri acara tersebut dan bisa datang kembali ke kampus tercintanya. Ia juga mengatakan jangan sampai karena sibuk berorganisasi  melupakan kewajiban utama sebagai mahasiswa dan melakukan tindakan melawan hukum dimanapun berada. Kita harus sukses menjadi sarjana dan menjaga nama baik kampus tercinta.

“Selamat ulang tahun Brimpals FH UMP semoga kedepannya Brimpals semakin jaya, berkualitas dan solid,”tuturnya.

Ikrom Ketua Umum mengatakan, selain memperingati hari jadi Brimplas juga mengadakan kegiatan berupa bakti sosial donor darah dan pembagian sembako kepada anak-anak yatim di panti asuhan Subulussalam yang berada di Jalan Talang Banten II.

“kami berharap pihak pemerintah dan universitas dapat mendukung dan bekerja sama untuk kegiatan kami kedepannya. Dan semoga anggota Brimpals bisa kompak dalam menjalani visi misi sehingga Brimpals jaya selalu,” ujarnya.

 

Reporter : Sakeena (AM)

Editor    : Rika Oktarina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *