Para Pemenang Giat RDIS, Selasa (13/12/2022).

LPMFITRAH.COM_Kantor Perwakilan (KP) Bursa Efek Indonesia (BEI) Sumatera Selatan (Sumsel), menggadakan Rapat Kerja Tahunan Galeri Investasi BEI dan AB Mitra Galeri Investasi BEI se-Sumsel, yang dihadiri oleh berbagai Universitas di Sumsel, kegiatan ini diselengarakan di Hotel All Night and Day, Selasa (13/12/2022).

Beberapa Universitas yang ikut hadir diantaranya, Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI), Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah, Universitas Tridinanti, Universitas Sjakhyakirti, Universitas Universitas Multi Data Palembang (MDP), Universitas Katolik Musi Charitas, dan yang lainnya. Dengan agenda Pengumuman pemenang Giat RDIS (Regional Development Information System) Tahun 2022 dan Pengisisan rencana kerja tahunan GI BEI.

Hari Mulyono, selaku Kepala Kantor (KP) Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Sumsel, mengatakan kegiatan ini sangat dinanti karena selama 2 tahun harus dilakukan secara daring. Menciptakan disiplin dan konsisten itu sangat penting dalam perencanaan kegiatan hal ini bisa membuahkan hasil sesuai yang diharapkan. Beliau berharap Semoga pertemuan ini bisa menjadi, pertemuan yang berharga di akhir 2022 serta awal 2023.

“Kegiatan kali ini sangat saya nantikan, karena selama 2 tahun ini harus diwakilin melaluli layar kelas (Laptop/Hp), adanya BEI ini bisa memajukan pasar modal khususnya di perekonomian Sumatera Selatan. Disiplin dan konsisten itu penting dalam perencanaan, pelaksanaan suatu kegiatan yang bisa membuahkan sebuah hasil yang diinginkan”, tuturnya.

Reza, selaku Anggota Bursa Mitra dari PT. Indo Primer Provinsi Bengkulu, mengharapkan dengan adanya dia disana bisa menjadi motivasi yang terbaru dan bisa membangkitkan semangat anak muda untuk belajar investasi.

“Saya berharap dengan adanya saya disini, bisa menjadi motivasi yang baru dan selalu mengalami perubahan yang bagus”, harapnya.

Cheslin, selaku pengurus GI di Universitas Katolik Musi Charitas mengatakan dengan adanya GI di universitas bisa membuat seseorang paham akan pentingnya investasi dan belajar bagaimana carany berinvestasi.

“Galeri Investasi ini bagus untuk para kita, apalagi untuk kita kaum pelajar, untungnya lagi GI sudah ada di Universitas dengan itu bisa memudahkan dalam belajar menginvestasikan suatu perusahaan”, tutupnya

Laporan: Pipit

Editor : Sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *