Lampion Diterbangkan Simbolis Milad Mapala Hiawata FT UMP, Jum’at (4/11/2022).
Pict: Mapala Hiawata FT UMP

LPMFITRAH.COM_Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) Hiawata Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), mengadakan Milad ke-26 yang Di selenggarakan di Lobby Gedung KH. Mas Mansyur UMP, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang, Jum’at (4/11/2022).

Selain pemotongan tumpeng, Mapala Hiawata juga menerbangkan sebanyak 5 Lampion sebagai simbolis memeriahkan acara Milad ke-26.

Pemotongan Tumpeng Milad Ke-26 Mapala Hiawata FT UMP, Jum’at (4/11/2022)
Fitrah Foto: Ihza Al Hafizh S.

Tedi Zailani selaku Ketua Pelaksana menyampaikan, bahwa kegiatan Milad yang mengangkat tema ‘Semangat Usia Baru dengan Harapan dan Tekad Kebersamaan untuk Berjuang’, melalui tema tersebut tersirat harapan untuk generasi baru agar mempunyai tekad dan semangat meneruskan perjuangan sebelumnya. Ia mengharapkan agar kedepannya Mapala Hiawata menjadi lebih baik, lebih dikenal dunia, bukan hanya di kancah nasional tetapi juga internasional.

“Tema ini dimaksudkan untuk generasi baru agar mempunyai tekad kuat dan semangat dalam meneruskan perjuangan, agar tekad yang ada pada generasi sebelumnya bisa diwariskan ke generasi yang baru”, tuturnya.

Lebih lanjut, Ketua Umum Redo Ilhamsyah mengatakan, dengan bertambahnya usia Mapala Hiawata, untuk kedepannya menjadi semakin solid, semakin sukses dibidang divisi olahraga maupun organisasi.

“Harapannya semoga disetiap langkah diberi ridho dan keberkahan” tutupnya.

Laporan : Meria, Rani, Ihza

Editor : Sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *