Foto bersama pengurus Mapala Alfedya periode 2018-2019 usai acara pelantikan, Selasa (23/10/2018) FitrahFoto : Tania

 

LPMFITRAH.COM- Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Alfedya Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) menggelar Pelantikan Kepengurusan Periode 2018-2019. Acara yang bertemakan “New Energy For Alfedya” tersebut berlangsung di Ruang Pasca 2 FEB, Selasa (23/10/2018).

Sebelum pembacaan surat keputusan, Dendi selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih dan selamat kepada kepengurusan baru periode 2018-2019.

“Semoga di kepengurusan baru ini ketua umum periode 2018-2019 dapat menjalankan dan mengemban amanah yang diberikan,” katanya saat memberikan laporan.

Fairus latief selaku Ketua Umum Periode 2017-2018 juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepengurusan Mapala Alfedya yang selama ini telah bekerja sama dalam menyukseskan program kerja yang telah terealisasi.

Ia mengatakan, banyak kekurangan di kepengurusan sebelumnya dan berharap di kepengurusan baru ini dapat menutupi kekurangan tersebut.

“Selamat kepada Yacub Ilhamsyah telah terpilih sebagai ketua umum, semoga dqpat bekerja dengan baik,” tuturnya.

Ucapan selamat dari perwakilan Dewan Senior Mapala Alfedya Joni Haris, S.E., dan ia berharap di kepengurusan baru dapat berjalan sesuai dengan tema pelantikan tersebut.

“Dimana kita harus menjunjung energi baru untuk memajukan Mapala Alfedya kedepannya,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Setelah sambutan dari perwakilan Dewan Senior, Dekan FEB UMP M. Orba Kurniawan, S.E,S.H,M.Si melantik secara resmi kepengurusan baru Mapala Alfedya FEB Periode 2018-2019 berdasarkan surat keputusan No. 10/F-10/KPT/FEB-UMP/X/2018 diantaranya Yacub Ilhamsyah sebagai Ketua Umum, Riki Andriansyah sebagai Ketua I, M. Almukarroma sebagai Ketua II, Sonia Herawati sebagai Sekretaris Umum, dan Rini Indayati sebagai Bendahara Umum.

Selaku Ketua Umum terpilih Yacub Ilhamsyah berharap kepada para anggota untuk menjalin kekompakan di periode 2018-2019 dan menjunjung rasa solidaritas.

“Harapan saya dengan kekuatan baru ini dapat membawa harum Mapala Alfedya di kanca dunia,” tuturnya kepada reporter LPM Fitrah UMP.

Reporter : Tania Aliya Sari

Editor : Rika Oktarina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *