WD IV FKIP saat memberika sambutan pada acara pembukaan musyawarah komisariat IMM FKIP
WD IV FKIP saat memberika sambutan pada acara pembukaan musyawarah komisariat IMM FKIP

lpmfitrah.com-Masa jabatan telah berakhir, Pimpinan Komisariat¬† Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Muhammaiyah Palembang (UMP) Menggelar Musyawarah Komisariat, jum’at (09/12) di Aula FKIP UMP.

Kegiatan tersebut diikuti anggota dan alumni IMM FKIP dengan mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan yang Berlandaskan Trilogi IMM Demi Mewujudkan Generasi FKIP Berkemajuan”:¬†untuk mencari Pemimpin Komisariat periode 2016/2017.

Seorang pemimpin seharusnya mempunyai kemantangan intelektual, berpikir dalam berorganisasi dan semua harus berlandaskan ajaran agama. “Kehidupan tidak ada yang kekal semua pasti berganti ” ujar Drs. khoirul Amri, M.Esy selaku WD VI FKIP UMP

Weni Permatasari selaku bidang keorganisasian PK IMM FKIP periode 2015-1017)6 mengatakan semoga kepemimpinan yang selanjutnya akan lebih baik, dan bertanggung jawab dalam mengemban amanah. “Saya harap kepemimpinan selanjutkan bisa lebih baik lagi demi kemajuan organisasi IMM “. Ujar mahasiswi yang saat duduk di Semester VII FKIP Biologi.

Penulis : Cindy

Editor :wmc002

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *