Kata sambutan Wakil Rektor II (WR II) UMP Prof Dr. Hj Fatimah, SE., M. Hum. dalam acara yudisium mahasiswa Fakultas Agama Islam (FAI) ke X Tahun 2023 di Aula Mas Mansyur Rabu, (8/11/2023).
Fitrah foto : Agus

LPMFITRAH.COM – Fakultas Agama Islam (FAI) menggelar yudisium ke-X Tahun 2023 dengan tema “Menghasilkan Lulusan yang Unggul dan Islami dalam Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni” di Aula KH. Mas Mansyur Kampus B Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), Rabu (8/11/2023).

Acara yudisium ini dibuka langsung oleh Dekan FAI UMP Dr. Purmansyah Ariadi, S. Ag., M. Hum. yang diikuti 46 calon wisudawan/i berasal dari tiga program studi yang terdiri dari Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) 11 Mahasiswa, Program Studi Pendidikan Agama Islam (FAI) 15 Mahasiswa, Program Studi Hukum Keluarga (Ahwal Syakhsiyah) 3 Mahasiswa, dan Ekonomi Syari’ah 17 Mahasiswa.

Wakil Rektor II (WR II) Prof Dr. Hj Fatimah,S E.,M.Hum dalam kata sambutannya, mengucapkan selamat kepada seluruh Mahasiswa atas yudisiumnya dan sampai di akhir yudisium ini silahturahmi harus tetap dijaga sesuai dengan almamater kita harus dijaga sampai kapanpun.

“Proses belajar mengajarnya saja yang harus berhenti tetapi silaturahmi ya harus tetap terjaga,” ujarnya.

Disisi lain Tara Putri Mortalisa salah seorang alumni program studi Pendidikan Agama Islam, meraih predikat terbaik. Ia berpesan untuk mahasiswa semester bawah agar tetap semangat dan tidak menyerah.

“Intinya jangan pernah menyerah, harus tetap optimis, berdoa dan selalu berikan yang terbaik untuk kampus,” tutupnya.

Reporter : Josi
Editor : Nisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *