Foto bersama Dekan FAI Dr. Purmansyah Aryadi, S.AG. M. HUM. Wakil Dekan III FAI Helyadi, S.H., M.H. Pemateri Muhammad Hafidz Al-Furqan, S.I.kom. Dosen dan Mahasiswa, Kamis (21/9/2023).

LPMFITRAH.COM – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam (PK IMM FAI) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi penyiaran Islam Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) mengadakan seminar kampus dengan mengusung tema “Bulid Personal Branding To Make Your Dream Come True,” yang berlangsung di Kampus B Gedung Aula K.H Mas Mansyur, Kamis (21/9/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FAI UMP Dr. Purmanyah Aryadi, S.AG. M. HUM, Wakil Dekan III FAI Helyadi, S.H., M.H. Perwakilan ketua masing-masing program studi FAI UMP, serta Mahasiswa/i UMP.

Dr. Purmanyah Aryadi, S.AG. M. HUM. Selaku Dekan FAI dalam sambutannya berharap bahwa dengan diadakannya acara ini mahasiswa dapat berpartisipasi yang sangat antusias, dan dapat membangun personal branding pada diri mahasiswa yang dapat berguna di masa yang akan datang.

“Dengan adanya acara pada hari ini dapat memberikan pelajaran dan membantu para mahasiswa untuk semakin berkembang,” ujarnya.

Penyampaian materi oleh Muhammad Hafidz Al-Furqan, S.I.kom.
Fitrah Foto : Robi

Muhammad Hafidz al-Furqan, S.I.kom. sebagai pembicara dalam acara ini mengatakan bahwa ia sangat bahagia karena antusias para mahasiswa dengan mengajukan berbagai pertanyaan-pertanyaan yang berkualitas. Hal tersebut menunjukkan kualitas mahasiswa yang dapat berpikir secara kritis serta mencerminkan mahasiswa yang cerdas.

“Seminar ini merupakan sebuah terobosan terbaru bagi para mahasiswa dan diharapkan mencoba menimbulkan skill baru,” ujarnya.

Pada sesi akhir seminar, pemateri memberikan motivasi kepada para mahasiswa untuk tetap menjaga semangatnya hingga akhir masa perkuliahan, karena masih banyak waktu sampai masa yang akan datang. Ia juga berpesan agar menjadi pemuda yang senantiasa memberikan dampak positif bagi sekitar sehingga tidak ada penyesalan di kemudian hari.

“Manfaatkanlah waktu sebaik mungkin pada saat masa kuliah untuk ikut aktif dalam berbagai kegiatan,” jelasnya.

Robiatun adawiyah salah seorang mahasiswi prodi KPI yang mengikuti seminar kampus mengatakan sangat termotivasi untuk mengetahui kemampuan pada diri kita sendiri dengan melalui organisasi yang kita gabung dan dapat memanfaatkan media sosial untuk hal positif.

“Acara yang asyik, menyenangkan dan menarik dan semoga dapat meneruskan cita-cita di masa depan yang lebih baik lagi,” harapnya.

Reporter : Jossy, Rara.
Editor : Nisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *