Kata sambutan Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) Dr. Abid Djazuli, S. E.,M.M. dalam pembukaan Milad ke-44 tahun sekaligus wisuda ke-74 UMPalembang.
Fitrah foto : Rara

LPMFITRAH.COM- Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) melangsungkan Milad UMP ke-44 Tahun sekaligus wisuda periode II ke-74 bertempat di Grand Ballroom Hotel Wyndham Palembang, Kamis (15/6/2023).

Acara Milad ke-44 dan wisuda ke-74 UMP di buka langsung oleh Rektor UMP Dr. Abid Djazuli, S.E.,M.M. dalam sambutanya mengatakan, Selamat milad ke- 44 Tahun, tepatnya tanggal 15 juni 1979 tokoh-tokoh muda Muhammadiyah Sumatera Selatan (SUMSEL) dengan bermodalkan semangat dan tekad mendirikan Universitas Perguruan Tinggi di kota Palembang
dengan tujuan turut serta mewujudkan cita-cita pembangunan, mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya memberikan kesempatan kepada warga untuk mengenyam pendidikan tinggi semangat dan keberanian.

“Sesungguhnya inti dari milad adalah muhasabah yang dapat mengevaluasi perjalanan kita untuk merancang perbaikan dan peningkatan di massa depan, pentingnya muhasabah ini untuk menjalani hidup,” ujarnya.

Beliau juga menambahkan, seiring berjalannya waktu UMP tumbuh berkembang khusunya kinerja satu tahun terakhir ini meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama dosen dan tenaga pendidikan yg berkualitas dan bermoral dan berintegritas.

“UMP mengembangkan visi dan misi dan meningkatkan kualitas dosen dan tenaga pendidikan yang bermoral dan berintegritas,” tegasnya.

Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof. Dr. K. H. Haedar Nashir, M. Si. menyampaikan, terimakasih kepada pemerintahan SUMSEL dalam hal ini khususnya Gubernur SUMSEL atas dukungan kemajuan dan bantuan untuk melakukan kesuksesan mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Khususnya saya ucapkan terimakasih kepada Gubernur dan jajarannya atas dukunganya,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, kami memberikan apresiasi ini atas kemajuan yg di capai oleh UMP menjadi Universitas Swasta yang terbaik di SUMSEL punya ambisi yang terbaik ditingkat Nasional dan Internasional.

“Saya berharap kedepannya akreditasinya yang unggul dam memiliki fasilitas Seperti auditorium yang baik dan membanggakan,” tutupnya.

Reporter : Jossiyani, anis ummu
Editor : Annisa Aryuni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *