Beberapa Mahasiswa Universitas Saburai Lampung yang ditempatkan di Prodi Akuntansi FEB UMP, Jum’at (4/11/2022).
FItrah Foto: Meisy Ayu L.

LPMFITRAH.COM_Universitas Saburai Lampung mengadakan program Pertukaran Mahasiswa (PM) ke Universitas Muhammadiyah Palembang, kegiatan PM ini berlangsung dari tanggal 24 Oktober 2022 hingga 04 November 2022.Jum’at (04/11/2022).

Niken Dwi Puspita peserta PM dari Program Studi Akuntansi Universitas Saburai Lampung mengatakan PM ke UMP tersebut telah diikuti dengan total mahasiswa sebanyak 33 orang di seluruh program studi. Kegiatan ini dilangsungkan selama kurang lebih 2 minggu, tujuannya merupakan untuk menambah wawasan agar semakin berkembang serta persaudaraan lintas budaya dan suku menjadi semakin kuat.

“Ya selain melakukan program pertukaran mahasiswa, kami di sini tujuannyo untuk mengenal budaya dan orangnyo”. Ujarnya

Dosen tetap Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dr. Betri, SE., M.Si., AK., CA., mengatakan bahwa FEB berhak untuk menerima mahasiswa dari mana saja terutama mahasiswa Universitas Saburai Lampung. UMP ini merupakan salah satu Universitas berkualitas di Palembang. Ia berharap kegiatan ini dapat berlangsung lama agar dapat saling mengenal dan bertukar pikiran. Mewakili dosen-dosen FEB merasa senang menerima siapapun karena dapat saling menambah wawasan dan menambah relasi.

“Kito salah satu Universitas yang dapat pengakuan bahwa kito pantas untuk menerima pertukaran mahasiswa dari kampus manapun”, tutupnya.

Laporan: Meisy Ayu Lestari

Editor : Sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *