Lembaga Pers Mahasiswa Fitrah Universitas Muhammadiyah Palembang saat mengadakan acara buka bersama, Minggu (19/5/2019) Foto : ATR001

 

LPMFITRAH.COM– Bulan suci ramadhan telah tiba. Bulan puasa kerap diwarnai oleh  sederet rencana agenda salah satunya buka bersama alias bukber.

Setelah Melaksanakan Kegiatan bakti sosial di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan pelangi, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Fitrah Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP).

Muhammad Pebriansyah selaku ketua pelaksana kegiatan Bakti Sosial dan Buka Bersama menuturkan, tujuan kedua kegiatan tersebut diadakan untuk menumbuhkan rasa moralitas dan mempererat tali silahturahmi.

” Alhamdulilah tidak ada kendala dalam melaksanakan kedua kegiatan sekaligus dalam satu hari, walaupun sedikit melelahkan,” tutur Pebri.

Di tempat yang sama M. Ardiyansah mengungkapkan, dalam rangka memperat tali silahturahmi kami mengadakan acara Buka Bersama merupakan cara sederhana dalam menjalin hubungan antar sesama.

“Semoga kegiatan kedepannya bisa lebih baik lagi dari ini dan ukhuwah islamiah diantara kita selalu terjaga,” pungkas ardi.

Reporter: Habib Dhia Rabbani

Editor : Rika Oktarina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *