Zulfikri Nawawi, S.H.,M.H Wakil Dekan III Fakultas Hukum (FH) saat memberi sambutan pembukaan Dikader KE-XXVI Brigade Mahasiswa Pecinta Alam Semesta (Brimpals) yang bertempat di Aula FH, Kamis (29/11/2018). FitrahFoto : Ade

LPMFITRAH.COM — H. Zulfikri Nawawi, S.H.,M.H Wakil Dekan III Fakultas Hukum (FH) mengatakan, ketika kita melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an sangat penting dan diharuskan bagi kita untuk memperhatikan ilmu-ilmu tajwidnya.

Ia mengatakan hal tersebut saat memberi sambutan pembukaan Dikader KE-XXVI Brigade Mahasiswa Pecinta Alam Semesta (Brimpals) yang bertempat di Aula FH, Kamis (29/11/2018).

“Kita akan berdosa jika kita salah dalam membaca ayat suci Al-Qur’an,” jelasnya saat memberikan sambutan.

Zulfikri juga mengatakan, sangat disayangkan jika ketika membaca ayat suci Al-Qur’an malah mendapat dosa bukannya mendapat pahala.

“Ada tata kramanya dalam membaca ayat suci Al-Qur’an, ” tambahnya

Senada dengan hal itu selaku ketua umum Brimpals Bayu Pratama Saputra setuju dengan yang dikatakan Wakil Dekan III saat memberikan sambutan.

“Kami Brimpals kedepannya akan sering lagi mengadakan pengajian. Dimana hal ini bertujuan agar Brimpals menjadi lebih terpandang serta maju dan jaya selalu, ” ucapnya ketika diwawancarai reporter LPM Fitrah UMP.

Reporter : Ade Willy Alfian
Editor : Rika Oktarina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *