Sesi Foto bersama Anggota Mapal Brimpals usai Acara Pembukaan Musyawarah Anggota ke-XXV, Jumat (2/11/2018) FitrahFoto : Sri Astuti

 

LPMFITRAH.COM–Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Brimpals Fakultas Hukum  (FH) kembali mengadakan Musyawarah Anggota ke-XXV. Acara tersebut berlangsung di Aula FT Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), Jumat (2/11/2018).

 

M. Torik Yunan selaku ketua pelaksana mengatakan, musyawarah anggota tersebut mengambil tema ” Pecinta Alam yang Aktif dan Menginspirasi”. Ia juga mengatakan kegiatan tersebut akan berlangsung hingga 4 November 2018 mendatang.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir dan semoga acara ini berjalan dengan lancar,” katanya.

 

Senada dengan hal itu,  Zulkifli Nawawi SH, MH Wakil Dekan 3 FH mengatakan, mahasiswa angkatan 2013 dan 2014 tidak diperbolehkan mencalonkan lagi sebagai ketua brimpals.

 

“Yang boleh mencalonkan sebagai ketua itu untuk mahasiswa angkatan 2015 sampai 2017 saja dan semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan apapun,” ujarnya saat membuka acara tersebut.

 

Reporter : Devi Eriska 

Editor : Rika Oktarina 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *