Minarno saat mendampingi anaknya Lismi saat menerima penghargaan Alumni Terbaik dari Rektor UMP Dr. Abid Djazuli S.E.,MM., Kamis (19/4/18)

LPMFITRAH.COM— Momen bahagia bagi orangtua ialah saat melihat anaknya lulus dengan nilai terbaik. Hal itu pun dirasakan Pak Minarno saat melihat putrinya Lismi Nugraheni Putri lulus dengan nilai Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,93 dan ditetapkan menajadi alumni terbaiik Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) tahun akademik 2017-2018.

 

Senyum bahagia terlihat jelas diwajah Pak Minarno saat mendampingi putri sulungnya untuk menerima perghargaan yang telah diberikan Rektor UMP Dr.Abid Dzajuli S.E., dalam acara Wisuda Program Strata I ke-64 dan Program Strata II ke-25 yang berlangsung di Gedung Opi Convention Center, Kamis (19/4/18) Pagi.

 

“Saya sangat bangga dan terharu sekali atas apa yang telah dicapai putri saya,” ungkapanya dengan air mata yang menetes perlahan.

 

Pria yang berusia 71 tahun tersebut mengatakan banyak sekali dukungan yang telah ia berikan kepada putrinya tersebut walau ibunya pergi lebih dahulu dan tak bisa mendampingi lismi lagi.

 

” Dengan diraihnya nilai terbaik tersebut, anak saya menerima tawaran untuk bekerja di Jepang serta salah satu perusahaan minyak yang ada di Palembang,” tambahnya. (Rika Oktarina)

 

Selaku anak, Lismi Nugraheni Putri yang merupakan lulusan terbaik pertama UMP sangat bersyukur sekali atas prestasi yang telah diraihnya tersebut dan telah membuat senyum bahagia diwajah ayahnya.

 

“Allhamdulillah sekali, terimah kasih kepada semua pihak yang membantu saya, teman, dosen terkhusus orangtua saya,” tuturnya.

 

Lismi juga berharap semoga ilmu yang didapatnya menjadi berkah dan bermanfaat bagi orang lain dan ia bisa melanjutkan pendidikannya ke Strata II. (Rika Oktarina)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *