Dr. Abid Dzajuli, SE., MM., membuka secara resmi acara Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke-5, Rabu (14/3).

 

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP)  Dr. Abid Dzajuli, SE., MM., membuka secara resmi acara Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke-54 yang digelar Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PCIMM) pada Rabu (14/3) pagi.

Dr. Abid Dzajuli, SE., MM.,  berharap dengan milad ke-54 tersebut agar kader IMM kedepannya  lebih semangat berkarya dan menghasilkan kegiatan yang berkualitas.

“saya mengucapkan selamat milad IMM ke-54, semoga IMM jaya selalu,” ucapnya  yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah IMM Sumatera Selatan.

Ardian Aditya  Ketua PCIMM UMP mengucapkan selamat milad IMM ke-54.  Ia juga mwengatakan IMM senidir sudah berdiri  sejak 14 Maret 1964 sehingga merupakan sebuah pengorbanan dan perjuangan luar biasa telah dilalui oleh kader IMM hingga bisa mendirikan IMM seperti sekarang .

“Suatu organisasi jika dijalankan oleh satu orang yang hebat sekalipun ia tetap tidak akan bertahan maka dari itu melalui momen ini saya mengajak kader IMM untuk lebih bersatu padu dan saling melengkapi kedepannya,” harapnya.

Acara yang bertempat di Aula Fakultas Hukum UMP tersebut dihadiri  Wakil Rektor III UMP Dr. Ir. Muckhtarudin Muchsiri, M.P., Wakil Dekan III Fakultas Hukum UMP Zulfikri Nawawi, SH., MH.,dan kader IMM UMP.

Reporter : Sakeena Ihramia

Editor : Rika Oktarina

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *