Foto bersama Staf Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) Heru Ginanjar, M.E. beserta para UKM UMP dan UKM Universitas lainnya. Selasa, (16/5/2023.
Fitrah Foto : Ahmad Dairobi

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Budaya Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) mengadakan anniversary yang ke-30 tahun di lapangan gedung Ibnu Sina Kampus B Universitas Muhammadiyah Palembang, Selasa (16/5/2023).

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh UKM yang ada di ump saja, namun UKM universitas lain pun turut meramaikan acara tersebut. Beberapa diantaranya ialah UKM Harmoni Univeristas Sriwijaya (Unsri), UKM Simpony Unsri, Mahasiswa Musik Kampus Religi (MMKR) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah, dan UKM yang lainnya.

Mochammad Iqbal selaku Ketua Pelaksana mengharapkan acara ini berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.

“Saya selaku ketua pelaksana mengharapkan semoga acara ini berjalan lancar sampai dengan selesai,” ujarnya dalam sambutan.

Galih Waskito selaku Ketua Umum UKM Seni dan Budaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh delegasi UKM yang telah hadir dalam acara ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam acara anniversary yang ke-30 tahun ini,” ujarnya.

Heru Ginanjar, M.E. selaku Staf Wakil Rektor (WR) III UMP, Dalam sambutannya ia mengajak semua mahasiswa untuk aktif dalam berorganisasi guna membuat kita semakin berprestasi.

“Kami sampaikan kepada adik-adik mahasiswa yang berorganisasi aktif dan proaktif, semakin kita aktif berorganisasi kita semakin berprestasi, semakin kita aktif berorganisasi kita semakin cepat lulus kuliah, maka nilai ini jangan sampai lewat atau jangan sampai dilupakan,” jelasnya.

Reporter : M. Ilham Maulana
Editor : Annisa Aryuni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *