Wajah Sumringah Mahasiswa FAI UMP Ikuti Yudisium Offline Usai Pandemi Covid-19.

Wajah Sumringah Mahasiswa FAI UMP Ikuti Yudisium Offline Usai Pandemi Covid-19.
Peserta Yudisium FAI UMP Selfie Usai Acara Selesai, (13/6/2022).
Fitrah Foto: Nawang Sari

Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) menyelenggarakan Yudisium ke-7 tahun Akademik 2022. Diselenggarakan secara Offline bertempat di aula Gedung Baru Kampus A UMP, Senin (23/6/22).

Antusias terlihat jelas di raut wajah para peserta Yudisium. Riska S. Pd, mahasiswa yang juga mendapatkan predikat Lulusan Terbaik FAI, memberikan tanggapannya, rasa syukur dan perasaan yang amat senang dari semua calon wisudawan, dengan berakhirnya pandemi dapat menyelenggarakan Yudisium ditahun ini.

“Alhamdulillah kami merasa senang dan sangat-sangat bersyukur karena Yudisium kembali diadakan lagi”, ujar Riska.

Mamun Ajaib, S.E, salah satu peraih predikat Mahasiswa Berprestasi mengungkapkan dengan diadakannya Yudisium tahun ini ia bersama temannya sangat bersyukur sekali, yang dimana dua tahun belakang tidak ada yang namanya Yudisium sebab Covid-19. Adanya Yudisium tahun ini adalah momentum untuk saling bersua dan bertemu lagi dengan teman-teman dan dosen setelah sekian lama dikurung Pandemi.

“Semoga kita yang lulus ditahun ini bisa lebih berkembang meskipun kita dianggap mahasiswa Covid-19 setengah kuliah”, ungkap pria yang kerap disapa Ajai.

Laporan: Roy

Editor : Nawang Sari