Foto Bersama Anggota KSR-PMI dengan Wakil Rektor III Dr. Ir. Mukhtaruddin Muchsiri, M.P. Serta Para Tamu Undangan, Sabtu 21/5/2022.

Fitrah Foto : Anjas Dwiki Navendra

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela Palang Merah Indonesia(KSR-PMI) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) mengadakan acara pembukaan kegiatan Nasional Volunteer Competion dengan mengusung tema “Relawan Menjadi Garda Terdepan Dalam Mengimplementasikan Jiwa Kemanusian” bertempat di Aula Fakultas Hukum UMP, Sabtu, 21/05/2022.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Rektor III Dr. Ir. Mukhtaruddin Muchsiri, M.P. dan dihadiri para tamu undangan yang meliputi UKM UMP, Organisasi mahasiswa tingkat fakultas UMP dan PMI Universitas Persatuan Guru Repulik Indonesia (PGRI).

Ketua umum UKM KSR-PMI UMP Ahmad Okdiansyah menyampaikan rasa terimakasih terhadap tamu undangan atas partisipasi dan semangatnya, ia berharap kegiatan ini berjalan dengan sukses.

“Semoga dengan baiknya acara pembukaan ini akan menyukseskan kegiatan kami ini,” tuturnya.

Dr. Ir. Mukhtaruddin Muchsiri, M.P. sangat mengapresiasi kegiatan yang bersifat kompetisi, karena kegiatan seperti ini mampu meningkatkan daya saing mahasiswa sehingga memacu peningkatan kualitas mahasiswa.

“Saya berharap kegiatan ini selalu ada disetiap tahun dan menjadi momen bagi peserta untuk menyiapkan kemampuannya,” ungkapnya.

Rama Wijaya selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan Nasional Volunteer Competition adalah lomba Nasional yang diadakan untuk mahasiswa di seluruh Indonesia yang berstatus sebagai anggota KSR-PMI

“Jadi lomba Nasional ini tidak di prioritas untuk semua mahasiswa,” tutupnya.

Reporter : Ahmad Ro’in Alfarisi
Editor : Nawang Sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *