Pelantikan Kepengurusan LPM Ukhuwah UIN Raden Fatah Palembang

Pelantikan Kepengurusan LPM Ukhuwah UIN Raden Fatah Palembang
Ikrar sumpah serah terima jabatan pengurus LPM Ukhuwah periode 2022. Fitrah Foto: Sadewa

Pelantikan dan serah terima jabatan pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang periode 2022.

Acara ini dibuka dan dilantik langsung oleh Wakil Rektor III Hj. Hamida, M.Ag, dengan Muhammad Firdaus sebagai Pemimpin Umum terpilih, bertempat di Auditorium Perpustakaan kampus B UIN Raden Fatah Palembang, Selasa (25/1/2022).

Wakil Rektor III Hj. Hamida, M.Ag, mengatakan, selamat kepada pengurus LPM Ukhuwah periode 2022, serta ucapan terimakasih kepada pengurus lama dan terimakasih juga kepada yang sudah hadir serta alumni lpm ukhuwah.

“Saya berharap nanti setelah menjadi pengurus inti kita dapat menjadi orang-orang yang hebat,” ujarnya.
Selain itu beliau juga menjelaskan bahwasanya jika memposting di sosial media harus dengan menggunakan kata-kata yang bagus dan mudah dimengerti sehingga mendapatkan manfaat bagi yang membaca.

Muhammad Firdaus selaku Ketua Umum yang terpilih mengucapkan, terimakasih kepada seluruh pengurus LPM Ukhuwah yang telah bekerja sama dalam beberapa tahun belakangan dan beliau berharap untuk setahun kedepan agar dapat berjalan dengan lancar serta harapan untuk kerja sama yang baik.

“Saya ucapkan terimakasih, apabila saya melakukan kesalahan mohon di beri teguran dan juga kritikan,” tutupnya.

Reporter: Sadewa