Virtual Art Competition Vol.2 Resmi Dibuka

Virtual Art Competition Vol.2 Resmi Dibuka
Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P. saat menyampaikan kata sambutan sekaligus membuka acara secara simbolis.
Fitrah Foto: Roin Alfarisi

LPMFITRAH.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Budaya Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) melaksanakan acara pembukaan kegiatan Virtual Art Competition vol.2 yang bertema “A Meaningful Ending of 2021”. Acara ini dilaksanakan di kampus B Fakultas Kedokteran (FK) UMP, Senin (06/12/2021).

Dihadiri tamu undangan dari UKM dan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) UMP lainnya. Serta dihadiri Wakil Rektor lll (WR lll) Dr. Ir. Mukhtaruddin Muchsiri, M.P. sekaligus membuka acara ini secara simbolis.

Pembukaan acara yang begitu meriah dengan menampilkan seni tari tanggai, serta panitia pelaksana yang mengenakan pakaian seragam batik, sebagai bentuk apresiasi dari kegiatan UKM Seni dan Budaya.

Ini menarik perhatian para hadirin dan mendapatkan pujian dari WR III. Dalam sambutannya beliau mengatakan, bahwa inilah yang harus ditampilkan sebagai aset UKM Seni dan Budaya UMP. Selain itu beliau juga sangat mendukung dan mengapresiasi semua kegiatan yang akan diadakan agar dapat terus berkreasi dan berkreatifitas.

“Selaku mahasiswa yang aktif organisasi dan UKM, khususnya UKM Seni dan Budaya harus menjadi milyader dengan kemampuan seni, apa lagi di dalam dunia virtual yang sangat membumi saat ini,” ujarnya.

Ketua Pelaksana Imam Andriyan Akbar mengungkapkan, kegiatan Competition ini diadakan untuk mahasiswa secara nasional dengan beberapa cabang Competition yaitu band akustik, tari kreasi solo, fotografi, musikalisasi puisi dan vocal solo.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa tetap berkreasi dan semangat berprestasi walaupun keadaan virtual,” tutupnya.

Reporter: Muhammad Sadewa
Editor: Finessa Oktarisma