Pelantikan Pengurus HMTI Periode 2021-2022

Pelantikan Pengurus HMTI Periode 2021-2022
Serah terima jabatan oleh Ketua Umum Periode 2020/2021 kepada Ketua Umum Periode 2021-2022.
Fitrah Foto: Defi Mei Rani

LPMFITRAH.COM – Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi (HMTI) Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) periode 2021-2022. Sebanyak 13 pengurus terdiri dari 9 orang mahasiswa/i semester 5 dan 4 orang mahasiswa/i semester 3, yang terpilih untuk menjadi pengurus inti serta jajaran pengurus bidang lainnya. Kegiatan tersebut mengusung tema “Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi Yang Lebih Berkualitas, Loyalitas dan Solidaritas”, bertempat di ruang 1 Program Studi (Prodi) Teknologi Informasi (TI) kampus B UMP, Senin (6/12/2021).

Ir. Legiso, M.Si. selaku Wakil Dekan (WD) III mengatakan, dalam mengajukan proposal atau undangan untuk dibuat secara daring, karena hal ini sesuai dengan instruksi dari Rektor. Bahwa dari pada kemahasiswaan baik tingkat fakultas untuk mengadakan kegiatan tatap muka.

“Selamat untuk seluruh pengurus periode 2021/2022 yang sebentar lagi akan dilantik, semoga acaranya berjalan dengan lancar dan sukses,” tuturnya.

Acara ini dibuka langsung oleh Karnadi, M.Kom. selaku Ketua Prodi TI, beliau mengatakan, hari ini merupakan hari bersejarah bagi himpunan terutama bagi pengurus baru HMTI, karena ini merupakan tolak ukur dan langkah awal kita dalam memegang amanah tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh Prodi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus periode 2020/2021. Alhamdulillah tugas mereka sudah berakhir dan terlaksana dengan baik. Serta selamat kepada pengurus baru periode 2021/2022 yang akan segera dilantik,” ujarnya.

Febriansyah selaku Ketua Umum HMTI periode 2020/2021 mengatakan, sebagai mahasiswa, terkhususnya untuk HMTI harus siap membangun HMTI dengan baik. Memakan waktu, tenaga, pikiran demi perjuangan HMTI yang lebih baik lagi.

“Oleh karena itu, semoga kita kedepannya nanti apabila kita diberi amanah yang kecil, maka jadikanlah amanah itu menjadi sebuah amanah yang besar agar kita tidak meremehkannya,” tegasnya.

Aidil Fadli Tegriansyah selaku Ketua Umum terpilih periode 2021/2022 mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan padanya sebagai Ketua Umum HMTI periode 2021-2022. Ia mengajak seluruh pengurus periode ini untuk bekerja sama, bahu membahu, menjalankan organisasi HMTI yang sama-sama ia cintai. Komitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk kesuksesan.

“Kita merupakan orang terpilih. Mari kita buktikan bahwa kita semua bersama-sama dan bergotong royong. Mampu menjalankan organisasi ini secara profesional dan mendudukkan organisasi yang kita cintai ini,” tutupnya.

Reporter: Defi Mei Rani
Editor: Finessa Oktarisma