Pelantikan Pengurus HIMATA Periode 2021/2022

Pelantikan Pengurus HIMATA Periode 2021/2022
Penyerahan bendera HIMATA dan serah jabatan oleh Wakil Dekan (WD) III Fakultas Teknik (FK).
Fitrah Foto: Defi Mei

LPMFITRAH.COM – Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HIMATA) Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) periode 2021-2022. Sebanyak 42 pengurus terdiri dari 20 orang mahasiswa/i semester 5 dan 22 orang mahasiswa/i semester 3, yang terpilih untuk menjadi pengurus inti serta jajaran pengurus bidang lainnya. Bertempat di aula FT UMP, Sabtu (4/12/2021).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan (WD) III Ir. Legiso, M.Si. beliau mengucapkan terimakasih untuk seluruh pengurus periode 2020/2021 yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan selamat kepada anggota pengurus baru periode 2021/2022 yang akan segera dilantik.

“Saya harap kedepannya nanti HIMATA dapat menjalankan kegiatan yang belum terlaksana di periode kemarin dan menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Ilham Fajar Pratama selaku Ketua Umum HIMATA periode 2020/2021 mengatakan, selain berkewajiban dituntut untuk berakademik, mahasiswa juga harus mempersiapkan diri menuju ke jenjang yang lebih lanjut, yaitu dunia kerja. Dunia kerja mahasiswa itu agen perubahan mengemban tanggungjawab.

“Maka Berbangga hatilah kalian karna mulai hari ini, detik ini, kalian yang ada di sini di ruangan aula ini adalah orang-orang hebat, orang yang tangguh yang akan melanjutkan estafet perjuangan HIMATA,” ujarnya.

Ahmad Nurdin selaku Ketua Umum HIMATA Periode 2021/2022 mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai ketua HIMATA pada periode ini. Ia juga mengajak saudara semua untuk bekerja sama, bahu membahu menjalankan organisasi HIMATA.

“Semoga kita semua dapat bekerja sama dan bekerja keras untuk kebersamaan ini. Terus menambah dan menjadi sumber spirit dalam setiap langkah yang kita lakukan,” tutupnya.

Reporter: Defi Mei Rani
Editor: Finessa Oktarisma