Pelantikan Pengurus LPM Fitrah UMP Ditengah Pandemi

Pelantikan Pengurus LPM Fitrah UMP Ditengah Pandemi
Sesi foto bersama pengurus serta jajaran. Fitrahfoto: Anjasdn

LPMFITRAH.COM – Pelantikan Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Fitrah Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) Periode 2021-2022 resmi digelar di Kantor Pusat Administrasi (KPA) UMP, Kamis (3/6/2021).

‌Dalam acara tersebut yang bertemakan “Optimalisasi Tata Organisasi yang Bersinergi serta Membangun Kesadaran Loyalitas Terhadap Organisasi” dihadiri sekitar 20 mahasiswa, diantaranya dari beberapa LPM di Sumatera Selatan (SUMSEL) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di UMP.

Dari pantauan langsung oleh Fitrah, pelantikan tersebut tak seperti biasanya. Jumlah para tamu terbilang sangat sedikit, kali ini para tamu diberi batas kuota maksimal dua orang perwakilan dari masing-masing Organisasi Mahasiswa (ORMAWA).

Prosesi pelantikan berlangsung sederhana. Sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Terlihat pengurus yang dilantik serta seluruh tamu undangan yang tampak mengenakan masker dan menjaga jarak.

60 menit mengiringi proses pelantikan, cukup singkat. Diawali dari serah terima jabatan, kemudian upacara sumpah pengurus dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Pemimpin Umun terpilih, Elvin Resta dalam sambutannya mengatakan, selamat untuk demisonernya pengurus periode 2020-2021. Semoga senantiasa berkontribusi dan aktif di LPM Fitrah UMP dan untuk seluruh anggota agar dapat bersinergi dalam menjalankan roda organisasi lebih baik.

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan baru ini, agar lebih bertanggung jawab dalam menjalankan program kerja LPM Fitrah UMP satu tahun kedepan,” harapnya.

Pemimpin Umum periode 2020-2021 Muhammad Pebriansyah berharap, untuk semua anggota sekiranya agar bisa kembali bekerja sama untuk satu tahun kedepan.

“Semoga kepengurusan periode 2021-2022 amanah, bertanggung jawab serta dapat melanjutkan perjuangan saya satu tahun kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Disa Della Fany mengucapkan, selamat untuk pengurus baru yang resmi dilantik pada hari ini, ia berharap pengurus yang baru dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik.

“Semoga dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik dan menuai banyak prestasi,” tutupnya.

Reporter : Anjasdn
Editor : Finessa Oktarisma