DIKADER BRIMPALS FH UMP

DIKADER BRIMPALS FH UMP
Ses foto bersama Brigade Mahasiswa Pencinta Alam Semesta (Brimpals) Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) dengan Wakil Dekan III FH dan Calon Anggota (CA) BRIMPALS FH.

LPMFITRAH.COM — Brigade Mahasiswa Pencinta Alam Semesta (Brimpals) Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) melaksanakan pembukaan Pendidikan Kader (DIKADER) ke XXVIII bertujuan untuk melatih para Calon Anggota (CA) baru BRIMPALS FH.

Acara tersebut dilaksanakan secara tatap muka dan tetap menerapkan protokol kesehatan  mengusung tema “Membentuk Kader yang Berintegritas dan Tanggap Terhadap Lingkungan” bertempat di Aula FH UMP, Kamis (24/12/2020)

Wakil Dekan FH III Mulyadi Tanzili, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan, bahwa besar harapannya untuk BRIMPALS harus mampu berprestasi di bidang akademik dan non akademik. Selain itu, ia juga menyampaikan kebanggaannya atas diadakannya pengakaderan tersebut.

“Semoga pengkaderan ini mampu membentuk kader yang berkualitas,” harapnya.
 
Ketua Pelaksana Lovin Aprilus mengatakan, pengkaderan tersebut diikuti oleh CA sebanyak 25   yang terdiri dari 19 laki-laki dan 6 perempuan. Tahap pertama kegiatan tersebut akan dimulai pada tanggal 26 hingga 27 Desember 2020 kemudian akan dilanjutkan tahap kedua yaitu pada bulan Februari 2021 mendatang.
 
“Disanalah nanti dilakukannya simulasi panjat tebing, susur goa dan simulasi olahraga arus deras,” ungkapnya.
 
Ketua Umum BRIMPALS Muhammad Iqbal Nizar menuturkan, kepada para CA BRIMPALS agar selalu memiliki rasa semangat  yang besar dalam menjalani setiap proses yang akan dilalui kedepan.
 
“Tetap semangat dalam menjalani semua proses, karena setiap proses yang kalian jalani akan menghasilkan sesuatu yang baik,” tutupnya.
 
 
Reporter: Nawang Sari
Editor: Tria Millenia