Pelantikan Pengurus MAPALA Gema Persada Lh

Pelantikan Pengurus MAPALA Gema Persada Lh

Penyerahan bendera kepengurusan yang lama ke kepengurus baru. Fitrahfoto: anjas

LPMFITRAH.COM — Pelantikan Dewan Pengurus Inti dan Dewan Pengurus Harian Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Gema Persada’ Lh Fakultas Pertanian (FP) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) periode 2019/2020.

Melalui Musyawarah Umum Anggota (MUA) tanggal 16 hingga 19 November 2019. Menetapkan terpilihnya kepengurusan baru periode 2019/2020 sebanyak 17 dewan pengurus yang terbagi dari pengurus inti dan jajaran dewan pengurus yang lainnya.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Meningkatkan Kreatifitas dan Loyalitas Terhadap Lingkungan Hidup di Era Digital.” bertempat di aula Fakultas Pertanian UMP, Selasa (26/11/2019).

Dekan FP UMP Ir. Rusmia, M.Si mengungkapkan, turut bahagia sebagai dosen dan orang tua kedua atas kesepakatan yang telah diambil saat MUA yang telah dilaksanakan.

Penyematan secara simbolis kepada kepengurusan yang baru

“Semoga kepengurusan yang baru bisa lebih baik dan menciptakan hal-hal yang baru,” tuturnya.

Ketua umum terpilih MAPALA Gema Persada’ Lh periode 2019/2020 Gian Bernando menuturkan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota karena telah mempercayainya untuk memimpin MAPALA Gema persada untuk periode selanjutnya.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Gema Persada’ Lh yang telah memilih saya,” ungkapnya.

Reporter: Finessa
Editor: Habibdr