Berbagi Kebaikan bersama KSR PMI se-Kota Palembang

Berbagi Kebaikan bersama KSR PMI se-Kota Palembang

Salah seorang anggota KSR PMI saat memberikan takjil kepada salah seorang tukang becak, Minggu (26/5/2019). Fitrahfoto: IST

 

LPMFITRAH.COM — Korps Sukarela Relawan (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) membagikan takjil atau makanan dan minuman berbuka puasa untuk para pengendara yang berada di Lampu merah Simpang Flyover Jakabaring, Minggu (26/5/2019).

Dalam rangka bulan Suci Ramadhan sebagai bentuk dari rasa kebersamaan antar sesama. Kegiatan tersebut diikuti oleh KSR PMI se-Kota Palembang seperti KSR Muhammadiyah Palembang, KSR Stikes Muhammadiyah, KSR Tri Dinanti dan KSR PGRI.

Rama Rifki selaku Ketua Pelaksana kegiatan tersebut menjelaskan, takjil yang kami berikan berjumlah 200 snack. Setelah melaksanakan kegiatan tersebut, nanti akan diadakan buka bersama di Ruangan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes).

“Alhamdulilah lancar pada saat pembagian takjil, semoga buka bersamanya juga berjalan dengan lancar,” ungkap mahasiswa semester dua Fisiotrapis tersebut.

Amin selaku warga sekitar simpang Flyover menuturkan, kegiatan yang positif dan bermanfaat sekali bagi para pengendara yang tidak sempat membeli makan untuk berbuka jadi bisa berbuka puasa di jalan.

“Semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanankan agar bisa menjadi contoh untuk yang lainnya dalam berbagi kebahagiaan,” harapnya.

 

Reporter : Habib Dhia Rabbani
Editor : Tria Millenia