Wakil Rektor III : Sebagai Media Kampus Ini Peran LPM Fitrah UMP

Wakil Rektor III : Sebagai Media Kampus Ini Peran LPM Fitrah UMP

Wakil Rektor III Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P saat memberikan sambutan usai melantik pengurus LPM Fitrah UMP Periode 2019-2020, Senin (29/4/2019) FitrahFoto : Agung

LPMFITRAH.COM — Wakil Rektor III UMP, Dr. Ir. Mukhtaruddin Muchsiri, M.P. melantik secara langsung Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Fitrah Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP).

Pelantikan Pengurus LPM Fitrah UMP Periode 2019-2020 tersebut bertemakan “Revitalisasi LPM Fitrah UMP Menuju Kepengurusan yang Progresif dan Kreatif Menghadapi Era Information Overload” yang berlangsung di Aula KPA, Senin (29/4/2019).

Wakil Rektor III UMP Dr. Ir. Mukhtaruddin Muchsiri, M.P. saat melantik Pengurus LPM Fitrah UMP Periode 2019-2020, Senin (29/4/2019) FitrahFoto : IftitahDewa

Elvin Resta selaku Ketua Pelaksana mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan baru LPM Fitrah UMP Periode 2019-2020. Semoga selalu bertanggung jawab dalam mengemban amanah.

“Bekerjalah dan berjuanglah, karena hasil dari hari ini telah menunggu dihari esok,” ungkapnya.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor UMP No.353/F-10/KPTS/UMP/III/2019 M.Ardiansyah sebagai Pemimpin Umum Periode 2019-2020 mengatakan, terima kasih banyak untuk ketua pelaksana dan Anggota LPM Fitrah UMP sudah menjalankan kegiatan ini dengan lancar.

“Saya mohon bimbingan kepada Pengurus Periode 2018-2019 karena kalau tidak ada kepengurusan sebelumnya saya tidak ada disini,” tuturnya.

Dr. Ir. Mukhtaruddin Muchsiri, M.P. selaku Wakil Rektor III UMP mengucapkan selamat atas Kepengurusan baru Periode 2019-2020 M. Ardiansyah dan rekan-rekannya, semoga bertanggung jawab selama menjalankan tugas yang telah diberikan.

“Kompak itu sangat penting, untuk apa kita maju kalau yang lain tertinggal tetapi, untuk apa juga ditengah kalau tidak bergerak. Kita maunya bergerak bersama dan tidak ada yang saling meninggalkan,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, LPM Fitrah UMP sebagai media kampus sangat memiliki peran yang sangat dominan dalam mengatur dan memberikan  informasi.

“Marilah perankan hal itu untuk membangun kampus kita, menjadi kampus yang semakin maju,” pungkasnya.

Reporter : Tria Millenia
Editor : Rika Oktarina