Alumni Terbaik FP UMP Berikan Kata Motivasi di Yudisium ke-66

Alumni Terbaik FP UMP Berikan Kata Motivasi di Yudisium ke-66

Foto bersama Alumni terbaik Fakultas Pertanian bersama Wakil Rektor IV dan jajaran Dekanat FP, Rabu (24/4/2019) FitrahFoto : Devi

LPMFITRAH.COM– Sebanyak 66 mahasiswa mengikuti pelantikan Sarjana Strata satu (S-1) Fakultas Pertanian (FP) universitas Muhammadiyah Palembang (UMP).

Yudisium angkatan ke-66 Strata satu (S-1) Fakultas Pertanian (FP) UMP itu berlangsung di Aula FP, Rabu (24/4/2019) pagi.

Dr. Ir. Gusmiatun, M.P. selaku Dekan FP dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada ananda alumni wisudawan angkatan ke 66 atas nikmat dan kesabarannya.

“Saya ucapkan selamat bagi alumni yang sudah menempuh FP UMP semoga ilmu kampus, dilapangan dan dimasyarakat luar yang telah di peroleh dapat bermanfaat di dunia realita atau dunia yang sesungguhnya,” tuturnya.

Lebih kanjut ia memberikan ucapan salam kepada kedua orang tua para wisudawan yang telah percaya untuk mendidik hingga sampai hari kelulusan tiba.

“Semoga ilmu yang kami beri bermanfaat dan semoga kalian semua dapat bekerja dengan modal yang telah kalian tempuh selama di perkuliahan,” katanya.

Novri Apriani, S.P. selaku alumni terbaik program studi Agribisnis FP UMP dengan meraih IPK 3.93 memberikan sambutan untuk mewakili alumni yang lain.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen dan pimpinan yang telah membimbing kami serta telah memberikan fasilitas dan menjadikan kami wadah bekal untuk terjun ke dunia kerja nanti,” ungkapnya.

Sebagai salah satu alumni terbaik, Novri juga memberikan kata-kata motivasi untuk teman-temannya yang telah mengikuti prosesi yudisium kali ini.

“Orang yang terbaik disisi allah adalah orang yang bermanfaat bagi sesesama, orang hidup untuk diri sendiri akan hidup sebagai orang kecil dan mati sebagai orang kerdil, orang yang hidup sebagian untuk orang lain akan hidup sebagai orang besar dan mati sebagai orang besar,” katanya saat memberikan kata-kata motivasi.

Reporter : Devi Eriska
Editor : Rika Oktarina