199 Mahasiswa FH UMP Ikuti Prosesi Yudisium

199 Mahasiswa FH UMP Ikuti Prosesi Yudisium

Dr. Hj. Surismiati, S.H., M.Hum Dekan FH UMP saat penyematan gordon wisuda kepada satu diantara peserta Yudisium, Rabu (24/4/2019) FitrahFoto : M.Pebriansyah

LPMFITRAH.COM — Sebanyak 199 mahasiswa Fakultas Hukum (FH) mengikuti prosesi Yudisum Sarjana Strata 1 (S1) angkatan ke-67 Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), Rabu (24/4/2019)

Dr. Hj. Surismiati, S.H., M.Hum selaku Dekan FH dalam sambutannya mengatakan, selamat untuk para alumni yang telah menempuh di FH UMP. Semoga ilmu yang telah didapat selama pendidikan bisa digunakan dengan sebaiknya.

“Semoga bisa membawa almamater dengan sebaik-baiknya dan gapai terus cita-cita kalian sampai kapanpun,” harapnya.

Bima Putra Amarka, S.H., alumni terbaik dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3.82, ia tidak menyangka mendapat julukan terbaik dan ia berharap semoga UMP khususnya FH kedepannya menjadi lebih baik lagi serta lebih unggul dan islami

“Saya sangat tidak menyangka bahwa saya menjadi alumni terbaik di FH UMP, karena menurut saya masih banyak teman-teman yang jauh lebih pantas mendapatkan ini dibandingkan saya,” tuturnya saat diwawancarai usai prosesi yudisium di Aula FH.

Reporter: Muhammad Pebriansyah
Editor: Tria Millenia