Yudisium Fakultas Agama Islam Melahirkan Bibit Unggul dan Islami

Yudisium Fakultas Agama Islam Melahirkan Bibit Unggul dan Islami

Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si. selaku Wakil Rektor 2 Universitas Muhammadiyah Palembang saat memberikan kata sambutan. Senin, (22/4/19). Fitrahfoto: Habib

itu adalah

LPMFITRAH.COM– Yudisium Sarjana Strata 1 (S1) Fakultas Agama Islam (FAI) pada tahun ini merupakan Yudisium ke-V Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) yang diselengarakan di Aula Fakultas Agama Islam (FAI), Senin (22/04/19).

Yudisium ini diikuti oleh 65 orang dari 4 Prodi yang ada di Fakultas Agama Islam diantaranya, Pendidikan Agama Islam (PAI), Komunikasi Penyiaran Islam Agama Islam (KPAI), Ekonomi Syariah, dan Ahwal Syariah.

Bila di total sudah 840 orang alumni FAI dari 2011 hingga 2019 yang sudah di yudisium.

Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si. selaku Wakil Rektor 2 dalam sambutannya mewakili Rektor mengatakan, selamat untuk para alumni yang telah menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah palembang semoga ilmu yang di dapat menjadi bekal untuk terjun kemasyarakat dan menatap masa depan lebih cerah dan optimis.

“Sukses terus dan tetap jaga nama baik almamater dari mana kita berasal dengan begitu kita bisa berguna di masyarakat,” tuturnya.

Muhammad Darmawan, S.E., dari prodi Ekonomi Syariah dan juga merupakan alumni berpretasi dari Fakultas Agama Islam menuturkan, kedepannya semoga yang mendaftar di UMP meningkat khususnya Fakultas Agama Islam (FAI) supaya nantinya bisa melahirkan bibit berpretasi yang unggul dan islami.

“Semoga menjadi alumni yg bertaqwa dan berguna bagi semua orang,” pungkasnya.

Reporter: Habib Dhia Rabbani
Editor : Tria Millenia