124 Mahasiswa FT Ikuti Prosesi Yudisium

124 Mahasiswa FT Ikuti Prosesi Yudisium

Dosen FT UMP saat memberi ucapan selamat kepada salah seorang alumni terbaik FT UMP, Sabtu (20/4/2019) FitrahFoto : Dewa

LPMFITRAH.COM — Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) melakasanakan prosesi Yudisium Sarjana Strata Satu (S1) angkatan VII di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (StiKes) Muhammadiyah Palembang, Sabtu (20/4/2019).

Yudisium tersebut diikuti 124 mahasiswa/mahasisiswi dengan 5 Program Studi diantaranya, Teknik Sipil 58 orang, Teknik Kimia 10 orang, Teknik Elektro 32 orang, Teknik Arsitektur 12 orang dan Teknik Industri 12 orang.

Dalam Yudisium tersebut S1 FT angkatan VII UMP, alumni terbaik diraih oleh Ramdaniel Wijaya, S.T., dari prodi Teknik Kimia dengan IPK 3,47. Annisa Putri Dita, S.T. dari Prodi Teknik Sipil dengan IPK 3,59. Dwisantiya Ganta Saputri, S.T., dari Prodi Teknik Elektro dengan IPK 3,73. Yogi Prakoso, S.T.,dari Prodi Teknik Arsitektur dengan IPK 3,57.Ahmad Kurniawan Dwi Cahya Ramon, S.T., dari Prodi Teknik Industri dengan IPK 3,64.
Dan alumni terbaik FT diraih oleh Novia Lorenza, S.T., dari Prodi Teknik Elektro dengan IPK 3,79.

Dr. Ir. Kgs. A. Roni, M.T., selaku Dekan FT UMP berharap, kiranya anak-anak yang telah di yudisium dapat mengaplikasikan ilmunya dengan sebaik mungkin dan tetap membawa almamaternya dengan baik.

“Terus kembangkan ilmu yang diterima di bangku kuliah agar dapat menyesuaikan diri dengan publik,” ujarnya.

Salah seorang alumni terbaik FT UMP, Ahmad Kurniawan Dwi Cahya Ramon, S.T., dari prodi Teknik Industri mengucapkan banyak-banyak terimakasih terutama pada kedua orang tua yang telah mendampingi dan memberi semangat serta selalu mengirimkan do’a sehingga mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah seorang alumni terbaik FT UMP.

“Saya sangat tidak menyangka menjadi salah seorang alumni terbaik FT UMP, karena masih banyak teman-teman yang jauh lebih pantas mendapatkan ini dibandingkan saya,” tambahnya.

Reporter : Elvin Resta
Editor : Tria Millenia