Ucapan Kata Mutiara Hari Ibu yang Menyentuh Hati

Ucapan Kata Mutiara Hari Ibu yang Menyentuh Hati

doc.pribadi reporter LPM Fitrah UMP

LPMFITRAH.COM– Hari Ibu di Indonesia diperingati setiap tanggal 22 Desember, hal tersebut menjadi momen untuk mengingat jasa-jasa yang telah ibu lakukan untuk anaknya.

Untuk memperingati hari Ibu tesebut, banyak kata-kata mutiara yang bisa kamu ucapkan kepada ibumu secara langsung ataupun menjadi status di akun sosial mediamu. Berikut kami rangkum ucapan kata mutiara hari ibu yang menyentuh hati dikutip dari berbagai sumber :
1. Ibu, kau adalah seorang malaikat yang ada di dunia ini. Kasih sayangmu akan membawaku ke surga. Selamat hari ibu, bu.

2. Ibu, kau adalah penjaga disetiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku.

3. Ibu, terima kasih untuk semua cintamu. Tolong doakan aku untuk bisa menjadi ibu sepertimu.

4. Ibu adalah cinta abadi,sebuah cinta yang luar biasa. Seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau adalah segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.

5. Ibu, kaulah laksana mentari yang tak kenal lelah menyinari indah dunia ini, kau bagai rembulan yang memakai menghiasi dikala malam tiba. Sungguh kasihmu tiada tara dan tak bisa aku ukur dengan apapun. Ibu sebisa mungkin aku akan coba untuk mewujudkan mimioi-mimpimu.

6. Ibu, kau adalah matahari dihariku, angin dilangitku, ombak dilautanku, dan dentuman dihatiku. Aku mencintaimu ibu.

7. Kasih ibu sepanjang masa dan tak ternilai , tak ada yang bisa menggantinya dengan apapun. Kasih yang lahir dari rasa yang tulus ihklas dan tanpa mengharap pamrih. Bahkan seribu mutiara di lautan tak cukup untuk membalasnya.

8. Surga pasti begitu kecil, karena aku bisa melihatnya dimatamu Bu. Selamat Hari Ibu, bu.

9. Apakah yang memberikan hati pada diri tidak pernah hilang, namun disimpan di hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya. Selamat Hari Ibu.

10. Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.

Itulah kata mutiara yang bisa kamu utarakan kepada ibumu baik secara langsung atau dari media sosialmu. Selamat Hari Ibu. (Rika Oktarina)