Dr.Abid Dzajuli Secara, S.E.,M.M saat melepas Mahasiswa KKN di Ogan Ilir ,Kamis (2/8/18) FitrahFoto : Handoyo

LPMFITRAH.COM–┬áKuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) gelombang pertama angkatan ke-50 di wilayah Ogan Ilir Sumsel ,dilepas oleh Rektor UMP Dr.Abid Dzajuli, SE.,MM., Kamis (2/8/18)

Dr.Abid Dzajuli S.E.,MM menyerahkan secara langsung 140 Mahasiswa KKN kepada Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam,SE.,SH.,M.M yang bertempat di Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir Sumsel.

Dalam sambutannya, Abid Dzajuli mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Ogan Ilir yang telah mensukseskan KKN Reguler ke-49 dan telah menyediakan tempat KKN MU ke IV tahun 2017 lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Ogan Ilir untuk itu saya berikan satu ekor sapi untuk dikurbankan di Hari Raya Idul Adha nanti,” ujarnya

Menanggapi hal tersebut, Alhanan Nasir, M,Si. Ketua pelaksana KKN megatakan, untuk peserta KKN di luar Palembang tidak diizinkan pulang saat Hari Raya Idul Adha Nanti.

“Para peserta KKN yang berada di luar Palembang khusunya di daerah Ogan Ilir, diwajibkan untuk mengikuti kegiatan KKN hingga selesai,” jelasnya.

Alhanan juga mengatakan, untuk KKN di wialyah Ogan Ilir dibagi menjadi dua tempat, yaitu di Kecamatan Tajung Batu dan Payaraman.

Reporter : Handoyo
Editor : Rika Oktarina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *