Dr.Abid Dzajuli, S.E.,M.M., saat memberikan pidato pada acara wisuda UMP, Kamis (19/10)
FitrahFoto : Aris Nur Hidayat

LPMFITRAH.COM — Berdasarkan SK Rektor No: 199/G-20/KPTS/UMP/X/2017 sebanyak 10 orang dari total jumlah 1145 orang wisudawan/wisudawati pada acara wisuda ke 39 untuk Program Diploma dan Strata I, ke 24 untuk program Strata II Universitas Muhammadiyah Palembang lulus dengan menyandang predikat Alumni Terbaik.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Opi Convention Centre (OCC) Jakabaring Palembang berlangsung sangat hikmat diwarnai wajah bahagia sarjana muda kampus hijau UMP, Kamis (19/10).

Salah seorang wisudawan yang menyandang predikat Alumni Terbaik, Dr. M.Fajar Setia Budi yang juga lulusan terbaik Fakultas Kedokteran mengatakan sangat bangga atas apa yang telah dicapainya tersebut.

“Akhirnya saya bisa¬† membuat bangga kedua orang tua saya dengan apa yang saya capai, ” ungkapnya

Menanggapi hal tersebut Dr. Abid Dzajuli, S.E.,M.M., berpesan bahwa merupakan langkah awal para wisudawan untuk mengimplementasikan ilmu yang telah didapat selama masa pendidikan di UMP.

“Teruslah menjaga nama baik Muhammadiyah yang sesuai motto Unggul dan Islami, teruslah berjuang untuk ber-amar Makruf nahi mungkar,” tuturnya

Reporter : Rika

Editor : WMC002

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *