Ini Harapan Ketua Umum UKM Seni dan Budaya Usai Dilantik

Ini Harapan Ketua Umum UKM Seni dan Budaya Usai Dilantik

Penyerahan bendera secara simbolis oleh Wakil Rektor III UMP kepada Ketua Umum terpilih UKM Seni dan Budaya, Senin (18/09) LPMFitrah:WMC002

LPMFITRAH.COM­­–Usai dilantik Wakil Rektor III Dr. Ir. Muktarudin Muchsiri, M.P.,Senin (18/09) kemarin, Ketua Umum terpilih Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM) Seni dan Budaya periode 2017 -2018 Redy Kurniawan menyampaikan harapannya untuk satu perode kedepan.

Pertama Redy mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya karena telah diberi kepercayaan untuk mengemban amanah satu tahun kedepan. Ia juga berharap anggotanya bisa tetap kompak dan menjaga nama baik UKM Seni dan Budaya serta bisa membanggakan kampus hijau

“Sebagai terpilihnya saya menjadi Ketua Umum ini semoga menjadi pembelajaran dan pembekalan bersosialisasi saya dalam kehidupan bermasyarakat,” tuturnya dalam dalam sambutan di Aula Kantor Pusat Administrasi (KPA).

Berdasarkan Surat keputusan (SK) Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang nomor : 112/E-1/KPTS/UMP/VIII/2017  Wakil Rektor III mengangkat dan melantik Redy Kurniawan sebagai Ketua Umum, Syamsuddin sebagai Wakil Ketua Umum, Ayu Disty Aningrum sebagai Sekretartis Umum, dan Revi Pratiwi sebagai Bendahara Umum.

Selain itu Wakil Rektor III juga melantik susunan Koordinator Divisi UKM Seni dan Budaya periode 2017 – 2018 sebagai berikut :

  1. Wahyu Bela Raka Koordiantor Divisi Musik
  2. Selvia Jelita Kordinator Divisi Puisi
  3. Jery Fitriansyah Koordinator Divisi Lukis
  4. Yulinda Koordinator Divisi Teater
  5. Indah Septiana D Koordinator Divisi Vokal
  6. Mia Angelina Koordinator Divisi Tari

Wakil Rektor III mengucapkan selamat kepada pengurus baru UKM Seni dan Budaya agar dapat menjalankan tugas dan amanah satu tahun kedepan dengan baik.

“Kiranya pengurus baru ini  dapat menjalankan tugas dengan baik, demi kebaikan Universitas Muhammadiyah Palembang serta kebaikan bagi kita semua,” tuturnya seusai melantik dan memandu sumpah jabatan pengurus UKM Seni dan Budaya periode 2017 -2018.

Reporter : Rika

Editor : WMC002