Rektor UMPalembang didampingi staf dan jajarannya saat melihat proses pembangunan di Kampus B. UMPalembang, Selasa {20/12)
Rektor UMPalembang didampingi staf dan jajarannya saat melihat proses pembangunan di Kampus B. UMPalembang, Selasa {20/12)

lpmfitrah.com – Selasa siang (20/12) Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) beserta staf dan jajaranya meninjau ruang praktik Faktultas Teknik serta dilanjutkan melihat secara langsung pembangunan yang sedang berlangaung di Kampus B. UMP Jl. Talang Banten 13 Ulu Plaju Palembang.

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M selaku Rektor  saat mengamati proses pembangunan, tepatnya di depan Fakultas Kedokteran melalui Wakil Rektor III Dr.Ir. Muktarudin Muchsiri, M.P., mengatakan, Gedung yang di bangun dengan 3 lantai tersebut selain sebagai fasilitas akademik mahasiswa UMP nantinya juga akan difungsikan untuk Kesekretariaran  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Dimana pada gedung tersebut akan ada juga Aula Ceremony sebagai tempat pelaksanaan kegiatan oleh UKM ataupun organisasi kampus yang membutuhkan.

“Setelah bangunan selesai akan kita kondisikan dimana dan bagaimana posisi penempatan untuk Kesekretariatan UKM pada Gedung baru tersebut” ungkapnya.

Kabar tersebut disambut¬† baik dari pihak UKM seperti diutarakan Redi Kurniawan salah satu anggota UKM Seni dan Budaya ” Kami menyambut baik jika benar adanya kebijakan tersebut, karena Kesekretariatan kami yang sekarang bangunannya sudah lapuk dan terdapat beberapa dinding yang sudah terlepas dimakan rayap,” terangnya.

Ia juga menambahkan apabila nanti kesekretariatan UKM akan dipindah di Gedung tersebut, pihak pengelolah dapat menyediakan fasilitas yang lebih memadai daripada yang ada sebelumnya.

“Harapan kami di sana nanti akan ada kamar mandi dan air yang cukup, serta ruangan yang lebih luas agar kami dalam melakukan aktifitas UKM dapat berjalan dengan kondusif” pungkasnya

Penulis : Oyong

Editor :wmc002

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *